Is that the really thing I want?

Hello, everyone!
Lama ya nggak posting disini-_-
Selain banyak tugas, nggak libur-libur, osis kesana kemari, ekskul....
Yah, nggak terforsir amat sih, mungkin kaget ya jadi banyak kegiatan
Well, semua itu cukup menyenangkan sampai saat ini

Buka history yang udah lama di post dari blog orang lain, baca perlahan-lahan, rasanya....jadi kangen nulis. Tapi nggak tau harus memulai dari mana. Soalnya setelah liat rangkaian kata dari mereka, gue merasa rendah. Bukannya gue ngerasa 'bisa' atau apa, dulu gue bisa bahagia dengan menulis apapun. Tapi kok sekarang jadi unfamiliar?

-_-

2012, gue sendiri belum ngerasa siap buat menghadapi tahun ini. Tapi waktu terlalu cepat berjalan, sekarang gue udah ada di pertengahan(bahkan hampir akhir) bulan Maret. Bulai Mei dan Juni ini, gue dan temen-temen bakal ngadepin ujian IGCSE. Dari hasil mid test yang kemaren diterima, nilai gue nggak cukup memuaskan. Lumayan, tapi nggak maksimal. Gue udah merasa cukup, tapi...tetep aja begitu. Atau emang gue yang ngerasa cukup puas, hahaha-_-

Kemaren, gue baru aja nyiapin sedikit hadiah kecl buat temen gue yang mau ke Amerika september ini. Yah, nggak terasa gue udah mau naik kelas 11 aja. Kayaknya gue baru naik kelas 9-_- seenggaknya...siap mental ya buat kehilangan 1 temen lagi. Apalagi, kita lumayan sering ngobrol bareng.

Banyak yang bilang SMA itu asik atau apalah. Untuk saat ini, rasanya depresi. Tugas, hambatan, tekanan dimana-mana. Rasa nggak puas, dituntut, pengen jadi yang paling baik. Selama ini gue bawa santai. Tapi, mau masuk jurusan mana aja gue masih belum tau. Kan banyak orang bilang, yang tau yang terbaik bagi dirinya yaitu dirinya sendiri. Tapi gue nggak tau-_- mengecewakan banget kan?-_-

2 bulan lagi gue 16 tahun. Ah! Setahun itu cepet banget ya?
16 tahun itu rasanya gue udah tua banget. Mau 15 tahun terus aja-_- enggak juga sih-,-

Semenjak SMA, gue makin demen main. Entah itu bener-bener main, atau yang lain. Frekuensi tidur menurun. Makin suka nonton. Apapun ditonton, entah itu seru atau enggak. Beberapa bulan ini gue lagi demen nonton WGM sama Running Man-_- seru sih.

Voldemort? Gue nggak yakin bisa...yah begitu. Terlalu susah kan untuk satu tahun ini? Jarak nggak ngebuat gue lupa gitu aja.

Gue beneran butuh liburan. Entah itu cuma tidur seharian dirumah, main sama temen-temen, makan sepuas hati (makan cheese cake, pizza, puff pastry, waffle, tumis kangkung, ikan bakar, fried chicken o.O), menghirup udah segar, yah... smthn like that~~

Januari lalu, iPhone gue...diambil orang. Awalnya emang susah buat ikhlas, tapi mau gimana lagi? Mungkin emang guenya aja yang kurang bersyukur sama kurang waspada. Tapi kan tetep aja rasanya..............nyesek TT__TT

Posting ini sebenernya sama sekali nggak penting dan isinya cuma ngeluh doang ya-_-
Yaudah, bye^^~

Komentar

Postingan Populer