2016 has coming!

HELLO!
Oh My God, it's already 2nd day of January on 2016!
Mamaaaa, I'll be 20 this year :)

(Kepala dua mennnn, ntap ugha)

Because of this not really long holiday (around 3 weeks), actually I was planning to do some productive things---for my portofolio...haha---tapi, namanya juga anak muda. Ngomong doang kann bisanya. Rencana doang. Niat juga udah. Tapi dilakuin enggak. Ya. Jadinya cuma wacana.

Jadi gue kuliah di salah satu universitas swasta yang lumayan terkenal di Bandung.
Jurusan DKV, bagi yang belum tau DKV itu apa, cari aja sendiri informasinya di google. Hahaha.
Peminatannnya Advertising. Cari juga di google advertising itu ngapain,

Semester 3 ini, UAS mulai dari 14 Desember, selesai tanggal 22 Desember. Selesai UAS yang paling terakhir selesai jam 17.00. Nggak nunggu apa-apa lagi, langsung ke Terminal Bus Leuwipanjang buat pulang ke Bekasi. Horeeeee!!

Selang 4 hari (yang juga nggak cuma nganggur di rumah), gue sekeluarga ke Cilegon buat nyamperin Ayah yang kebetulan kapalnya masuk ke Indonesia. Nginep di Hotel Amaris Cilegon dan besoknya ke Mercusuar Anyer. Liburan ini, gue udah naik 4 kilogram...hmm.........yang padahal udah gue turunin dan akhirnya turun dari Oktober 2015. Percuma. Yaudahlah, holiday is cheating day(s).

Sepulangnya dari Cilegon (27 Desember), beberapa hari kemudian (30 Desember) berangkat ke Semarang buat berkunjung ke rumah yang disana. Mungkin sekitar 5 tahun lagi keluarga gue bakalan menetap di Semarang, bukan lagi di Bekasi.

Dan disinilah, 2 Januari 2016, baru aja tadi pagi sampe di Bekasi.

Lumayan puaslah yaa liburannya walaupun agak nggak jelas juga hehehe.

Nah, pernah gue tulis juga kan di blog ini tentang review Reply 1997 dan #teamChilbong di Reply 1994? Nah, adalagi loh seri selanjutnya! Walaupun tinggal 4 episode lagi *hiks:(* bakalan tamat. Sama aja kayak Reply 1997 dan Reply 1994, tema "find the husband" bakalan tetep ada. Bedanya, tema "find the husband" ini nggak terlalu mendominasi kayak di reply series sebelumnya. Reply 1988 lebih menceritakan tentang masalah-masalah kecil yang ada di kehidupan kita (keluarga, teman, pacar............hmm). Dan ahjumma (old lady) yang ada di sini bener-bener scene stealer yang bikin seru drama ini, despite kinda dragging story, ups.

BUT IT'S WORTHY TO WATCH!

love you, JungPal

Komentar

  1. cuma saran aja, fontnya sih bagus tapi untuk media digital not recommended, sehingga lebih baik pake font standar aja (Calibri, Times New Roman, Arial)

    Keep blogging! ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer