Selasa, 27 Oktober 2015

Oktober, ada apa?

Yap.
Entah kenapa, jadi pengen ngepost sesuatu aja disini.
Belum tau juga tuh mau ngisi apaan ._.

Jadi....apa ya...
Sejauh ini, 10 bulan yang hampir berlalu di 2015, sejauh ini sih fine-fine aja.
Ya ada sih yang bikin bete, galau, seneng, sedih dan lain-lainnya.
Tapi yaudahlah ya udah berlalu juga.

Oiya, mungkin belum pernah diceritain ya disini.
Sekarang tyana udah kuliah! Yeaaayyyyy! Akhirnya, mahasiswi :)
Nggak jadi pendidikan dokter, arsitektur ataupun gizi nih, jadinya di Desain Komunikasi Visual, khususnya Advertising.
Nggak jadi ptn, jadinya pts :)

Berasa banget, yang namanya udah usaha sedemikian rupa (usaha ngambil tesnya aja sih, belajarnya sih biasa aja, hehe), terus susah banget masuk jurusan yang diinginkan.
Yaaah mungkin emang jalannya disini, dan sekarang udah jalan semester ketiga, masih seneng-seneng aja tuh :)

Apa ya, jadi makin nggak jelas gini postingannya.
Kalo mau cerita sesuatu.....ntar ketauan.....

Segini dulu aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar