December?

YAAA!!!!!!!!
Halooo~~ lama tak posting disini
Banyak hal yang dilewatkan berbulan bulan itu hoaaa._.
Terakhir gue posting bahkan bulan agustus-,-

Yaa, di bulan september yang gue inget adalah saat dimana gue dan temen sekelas jalan-jalan ke curug naga, bulan-bulannya LDKPO, SWC Singapore yang amat-sangat menggalaukan hati...hiks

Oktober, mulai UTS yang nggak jelas-_- udah mulai asik sama temen-temen baru, dapet banyak hal baru. Pelantikan OSIS._.

November? Ehm, yagitulah. Macem-macem, UTS!! SEA GAMES!! Wow~~

Desember? YEAAA!! Kemarin, 2 suami gue ulangtahunnn~~~
Choi Minho yang ke 20 (atau 21) dan yang paling utama....

Yap! Lee Jinki atau Onew. Umurnya jadi 22 (atau 23 di Korea)

Jinki~a, saengil chukkae :)
Jinki~a, saranghae... *yiaiks, terasa menjijikkan dengan kalimat cinta
Jinki~a, did you really 23 years old?

Yaaah, nggak jelas-_--
Besok, kelas X dan XI KI di SMAN 21 mau ke Bandung. Eh? Ciwidey deng, eh? Nggaktau-,- yang jelas minggu kemaren dan minggu ini gue sibuk truboplast-,-
Apa itu turboplast?
Turnamen Bola Plastik. Itu adalah salah satu proker yang asik di 21^^

Apalagi ya?

Nggaktau lagi nih._.
Yang jelas gue lagi ngumpulin duit buat SWC dan SMTown! HAHAHAHA!!!
#WENEEDSWCINDONESIA , #WENEEDSUPERSHOWINDONESIA and #WENEEDSMTOWNINDONESIA !!
YEAAAAHHH!!!!

happily,

tyana~~

Komentar

Postingan Populer