Rabu, 18 April 2012

Memories

Hello ;)

Lagi, gue ngeposting blog ini sambil nungguin download-an yang masih lama..hahaha
Libur UN ini, sebenernya nggak libur-libur juga sih. Soalnyaa gue tutor..~~

Beberapa hari yang lalu, gue beresin kamar yang udah kaya kapal pecah. Bongkar sana-sini, tiba tiba nemuin satu buku kecil. Warnanya pink. Astaga-_- Ya, itu diary gue. Entah jaman kapan gue pernah punya buku itu. Dan akhirnya, di tengah beres-beres kamar itu, gue baca diary lama gue itu.

Ternyata itu diary gue tahun 2006. Udah lama banget berarti. Dan yang paling terakhir gue isi waktu tahun 2009. Sebagian isinya..bukan, hampir seluruh isi diary gue itu semuanya keluhan, depresi, hal-hal yang nggak patut ditiru. Bener-bener yang isinya cuma ngeluh dan ngeluh.

Miris bacanya. Ternyata emang semua yang gue tulis isinya hal-hal yang menyedihkan-_-
Melankolis banget. Malu sendiri bacanya. Kadang terpikir, "Gue pernah ya nulis kayak beginian." atau "Alay banget sih gue-_-." atau "Ternyata pernah ya ada hal begini."

Well, itu tetep gue di tahun itu. Yang kecil, pendek, dekil-_- walaupun sekarang juga..tapi dulu emang ternyata jauh lebih parah dibandingkan sekarang. Dulu gue nggak tau malu (walaupun sekarang lebih daripada itu). Nggak sadar muka, nggak sadar apapun. Ngelakuin seenak jidat. Mikir apa, yang itu juga yang diucapin.

Sebagian besar isi diary itu pun cuma tentang orang itu. Sampe beberapa hari yang lalu setelah gue temukan kembali diary itu, akhirnya gue tulis lagi karena iseng. Tanpa berniat akan meneruskan sampe lembar demi lembar itu akan habis dengan goresan tinta pulpen gue. Yang sebenernya.......tanpa gue tulis juga nggak apa-apa. Toh itu rahasia kan?

Tetep, di tahun 2012 yang gue tulis itu......masih tentang orang itu-_- nggak tau. Atau buat gue emang nggak ada topik yang lebih menarik selain orang itu. Udahlah ya-___- nggak usah di omongin lagi~~^^

Di dalem kotak yang gue temuin itu selain ada diary, ada jam dinding, dulu waktu SD pernah tukeran kado dan dapet jam dinding itu. Kado dari siapa?-_- entahlah, udah nggak hangat untuk dibicarakan lagi. Yang jelas, dia pasti temen SD gue.

Ada tali tandu. Waaaaaaaaaaaah, rasanya kangeeeeeeeeeeen banget main tandu. Tapi nggak tau deh, masih bisa 3 menit nggak ya?>< Mengingat udah satu tahun nggak main tandu...*sigh*

Masih banyak sebenernya dari kotak yang gue temuin itu. Nginget masa-masa itu sambil kadang ngikik sendiri. Senyum-senyum sendiri. Sedih sendiri. Tapi itu semua kan cuma kenangan aja. Biarin aja, udah lewat juga kan?

Udah ah, bye~~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar