Selasa, 04 Januari 2011

1-1-11

?
Apaan sih ?
Yayaya, gue jelasin.

Di tanggal itu, gue mau nonton drama musikal Laskar Pelangi.
Sebelumnya, gue mau ngasih tau lo dulu perjuangan gue buat nonton itu drama -,- *lebay lo*

Yah, pertamanya sih gue pinginnya pas tanggal 18 desember 2010.
Bareng sama Kak Anin, Kak Prima, Kak Janice, dan Kak Mely. Yaah, tapi apa daya. Ibu tidak memperbolehkan ke Jakarta itu sendirian. Yaah, gue pasrah deh.

Yah, akhirnya gue dibolehin saat liburan. Yes ! Dan gue bareng dita. Nah, gue sama dia tadinya maunya tanggal 2 Januari 2011 malam. Tapi jadinya siang. Tapi, setelah gue liat lagi di website MLP, tanggal 1 juga ada gabriel !

Nah, gue tanggal 29-12-2010 nelfon salah satu yang dapat dihubungi untuk memesan tiket. Rajakarcis. Yah, di daerah Manggarai. Gue nanya tanggal 1 siang untuk kelas 3, masih ada.

Besoknya, gue sama dita bagaikan bocah ilang ke daerah Manggarai. Pertamanya mau naik yang langsung ke manggarai, tapi ketinggalan kereta dari stasiun kranji. Yaudah, kita ngambil yang tujuan gondangdia. Untung aja ada bapak-bapak baik, kita di arahin stasiun gondangdia yang mana. Trus sampe sana kita mesen tiket kereta menuju depok yang singgah dulu di manggarai.

Nyampe stasiun manggarai, gue langsung ngeluarin print-an peta ke rajakarcis. Nah, nyampe kan. Langsung noh nanya. Eh gataunya, yang tanggal 1 udah habis buat yang kelas 3. Akhirnya dengan penuh keteledoran, gue beli tiket yang kelas 2. Asli gila duit 250 ribu meluncur dengan lancarnya seperti ski di jepang dari dompet putih buluk gue. Huaaaa itu kalo beli yang kelas 3 masih kembali 150 ribu. Tapi yaudahlah, demi gabriel patton ini -__-



Trus gue laper dan mau nuker duit. Nah pas banget, depan situ ada Pasaraya Manggarai. Trus naik bajaj dari stasiun manggarai ke pondok jati gara-gara kereta dari sana adanya jam 3. Gila aja, mau didamprat sampe rumah ?

Tanggal 1 paginya, gue ke stasiun kranji tuh. Eh, kereta ke manggarai udah lewat. Akhirnya, gue naik kereta ke jakarta kota yang singgah di pondok jati. Nah, sampe sama naik bajaj ke rajakarcis buat ngambil tiket. Trus, ke Mcd dulu. Trus ke TIM deh. Gila, gue udah nyampe sana jam 11 aja. Gue nunggu tuh disana nyampe jam 2. Sambil nunggu, gue foto foto sama dita



Ini udah di dalem gedung.



Jam 2nya, gue nonton MLP lah. Wow, salut banget gue. Pengen nonton lagi.
Pulangnya, gue foto-foto sama gabriel, patton, om erwin, om jay, alvaro. Trus gue pengen beli bajunya MLP, tapi gue gaada duit. Entar pulang gimana ?





Yaudah pas diluar TIM, ada yang narik tas gue. gue kagetlah. Eh gataunya adek gue. GUE DIJEMPUT ! YOU KNOW ?!

Yaudah gue pulang, sambil liatin foto gue sama Gabriel dll serta tanda tangan mereka.

Sekian deh pengalaman gue sama yang ini.
Intinya, GUE MAU NONTON LAGI -__- siapapun bayarin gue nonton yang tanggal 8 siang dooong pliiiiss

Udah ye
Oke, daaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar